Saya Adalah.......

Minggu, 03 April 2011

TERSIRAM KATA CINTA

ketika hati tersiram cinta,,
Engkau torehkan harapan di hati hambaMu ini ya Rabb
ketika hati di rundung Rindu,,
Engkau sematkan namaMu sekaligus namanya di hatiku
ketika hati ini tersakiti
Engkau membiarkanku lebih mendekat padaMu

aku bukanlah hambaMu yang selalu bersyukur
tetapi tiada henti Engkau berikan kenikmatan padaku
aku bukanlah hambaMu yang pandai memujiMu
tetapi Engkau selalu memujiku dengan semua UjianMu
aku bukanlah hambaMu yang telah mengerti arti cinta sesungguhnya
tetapi engkau selalu menyirami dan menerangi hatiku dengan CintaMu

adakah celah bagiku untuk selalu di hatiMu ya Rabb??
agar Engkau tidak pernah memalingkan wajahMu dari hidupku
adakah setitik harapan untukku, untuk selalu di dalam naunganmu
agar aku pun takkan berpaling dariMu
adakah sebongkah cinta untukku dariMu
agar aku selalu ada di dalam rangkulanmu

ya ILLAHI Rabbi,,
aku berharap hati ini akan selalu ada namaMu
karna aku tau aku sangatlah membutuhkanMu
ya Rahman,,
aku berharap aku selalu di beri kasih sayang
sehingga aku memiliki sikap dan sifat yang mengasihi kepada sesama

dan berikanlah petunjukmu,,
agar aku dapat meraih jalanMu

Amin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR