Saya Adalah.......

Rabu, 30 Maret 2011

  
 de' OYANG coffeeshop


 Terkadang dengan kesederhanaan, semuanya
menjadi lebih indah dan nyaman. Di sini, Anda bisa mendapatkan semua konsep yang amat sederhana. Dari menu, penataan ruang hingga penyajian menu yang di pesan
Kesan Tradisional muncul untuk mendapatkan tambahan nuansa yang nyaman. Musik yang di pakai pun, untuk hari-hari tertentu, juga cuma beberapa instrumen musik tradisional.
Dengan free hot spot, Anda bisa mengakses internet secara leluasa. Bisa di akses di lantai satu maupun lantai atas yang sesekali semilir sejuknya angin melewati ruangan.
Tradisi 'ngumpul-ngumpul' sambil 'ngopi' menjadi suatu budaya di dunia. Sejarah membuktikan, banyak inspirasi yang datang dari berkumpulnya para cendikiawan di warung kopi.
Tempat anak muda nongkrong atau sekedar refreshing sambil menikmati hidangan  sederhana kami mulai dari kopi tubruk, kopi susu, pisang goreng keju, aneka jus buah hingga minuman lainnya.
Bukan cuma 'nongkrong', ada yang sambil mengakses internet karena di sini di sediakan wifi gratis unlimited. Dan yang terpenting, di tempat ini sangat bersih dan nyaman plus toilet yang selalu bersih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR