Saya Adalah.......

Senin, 28 Maret 2011

MIMPI BASAH.................!!!!!

Bener2 mimpi basah.!!
Ini saya tulis karna kemaren mengalami mimpi basah.. Setelah beberapa saat yang lalu juga ngalamin mimpi basah. Mimpi basah yang datang disaat ga tepat. saat air PDAM mampet 2 hari.(trus keramas tidak apa..??)

Mimpi indah lalu basah, adalah sama seperti halnya mimpi2 pada umumnya,bisa jadi saking terbawa-bawa halusinasi yang begitu indah sampai2  tubuh ikut merasakan seolah2 itu adalah nyata..
seperti mimpi seram…(kalo orang jawa bilang , sampai ‘tindihan’.) adalah fenomena Saat hendak bangun dari tidur atau baru saja terlelap, tubuh seolah merasa seperti ditindih sesuatu.sulit bangun, bergerak,ataupun berteriak.

Lalu, ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh. Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali.

Kembali ke mimpi basah, Kemunculannya tidak bisa di request,atau di setting sedimikan rupa sesuai keinginan kita..semua terjadi begitu saja.seperti saya kemaren. malemnya mimpi ‘begitu’, nah pas bangun, saya raba2 celana rasanya ada yang ‘krenyel-krenyel ‘…. hiks-hiks bibit2 anakku…berakhir  di celana…

Dalam pandangan islam, kalau seorang sudah mengalami mimpi basah, itu pertanda telah akil baligh,beranjak dewasa..ga  peduli tuh bocah masih culun.. hal ini di amini oleh dunia medis, karna itu merupakan pertanda bahwa hormon-hormon seksual sekunder nya mulai berkembang.

Ada juga yang bilang, kalo mimpi basah itu adalah anugrah dari Allah. seseorang bisa tahu rasanya ‘hohohihe’ tanpa harus ‘hohohihe’ sungguhan. Tidaklah haram atau dosa jika mengalaminya, bahkan kedatangannya lebih halal dari ‘hohohihe’ nya suami istri.. yaitu di saat puasa bulan ramadhan.

Nah, ini yang menarik. Salah satu penemuan Dr. Kinsey , bahwa semakin cerdas seorang laki-laki (atau paling tidak semakin terpelajar laki-laki tersebut) semakin besar kecenderungannya untuk sering mengalami mimpi basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMENTAR